BAGAIMANA CARA MENDAFTAR

1 Login atau daftar sebagai partisipan.
2 Catat kode pendaftaran anda.
3Datang dalam kegiatan kami.

Jika masih ada yan ingin anda tanyakan hubungi email kami di info@sman3-palembang.sch.id . Terimakasih!

KETERANGAN

Kode Pendaftaran anda
dapat ditukar dengan
Kaos dan Merchandise menarik!

LUPA PASSWORD?

Raih Juara 2 Sunsilk Hijab Hunt 2017 Jadi Kado Terindah Aisyah Jelang 17 Tahun

Selasa, 06 Juni 2017

Jakarta - Final Sunsilk Hijab Hunt 2017 baru saja berakhir pada Minggu (4/6/2017) di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Lima pemenang telah ditentukan berdasarkan voting online dan SMS serta penilaian empat juri yakni Desi Ratnasari, Nycta Gina, Laudya Cintya Bella, dan Dian Pelangi.

Lia Karina Mansur finalis asal Yogyakarta didapuk sebagai pemenang pertama Sunsilk Hijab Hunt 2017. Kemudian di peringkat kedua ada Aisyah, dan ketiga Tamara Aisyah Sayidina. Sementara itu, juara terfavorit Sunsilk Hijab Hunt 2017 jatuh kepada finalis asal Yogyakarta Ayu Putri Sundari dan juara terinspiratif dimenangkan oleh finalis asal Jakarta Muawannah.

Menjadi pemenang kedua Sunsilk Hijab Hunt 2017 dan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 30 juta, Aisyah mengaku bangga dan sangat bahagia. Remaja 16 tahun ini bercerita, didapuk sebagai pemenang kedua adalah prestasi terbesar yang dialaminya. Selain itu, Aisyah juga mengungkapkan jika prestasi yang diraihnya ini adalah kado termanis menjelang detik-detik hari ulang tahunnya yang ke 17 pada awal Juni ini. 

"Bersyukur banget sama Allah karena ini bonus indah yang sangat indah," tutur Aisyah saat berbincang dengan Wolipop, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara

Tampil memukau juri dengan suara merdunya lewat lantunan ayat-ayat suci Al-Quran, Aisyah mengaku sangat puas dengan potensi yang dimilikinya. Meski tidak mendapat juara pertama Sunsilk Hijab Hunt 2017, remaja yang masih duduk di bangku SMA itu juga mengaku tidak kecewa.

"Aku yakin sama potensi yang aku miliki, tapi penampilan ini sebenarnya aku merasa nggak sempurna karena memang setiap manusia itu tidak ada yang sempurna, kesempurnaan hanyalah milik Allah," kata Aisyah.

Di masa yang akan datang, remaja yang berasal dari Palembang ini pun berharap bisa menjadi inspirasi bagi wanita yang ada di Indonesia dengan menyebarkan kebaikan dan meningkatkan lebih banyak prestasi lainnya lagi.

"Hadiahnya ini aku ingin gunakan untuk membahagiakan orang tua terutama untuk ibu, berangkat umrah, dan yang paling penting juga sedekah," pungkasnya. (agm/eny)

Sumber :http://wolipop.detik.com/read/2017

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP